We ARE Family <3

Maaf telat , karena deraan sekolah kkkk~ baru sempet ucapin sekarang, tepatnya bikin post ttg itu sekarang =__=;;

Well ,
Gw lupa persisnya kapan mulai kenal *digebuk* ,
tw-tw ngikut aja pas gathering WAO (We Are One) jujur itu saat pertama kalinya gw ikutan ama ank2 thread SJ di LI XD

waktu itu, jadi ank LI sih udh lumayan lah.. sebulan dua bulan ada, tapi jarang buka *sampai sekarang pun begitu =p* tapi bener2 gak gitu mengenali ank2nyaa ,
intinya pas WAO yang gw kenal cuman mrs.kangin a.k.a fenti karena udh kenal sebelumnya lewat sebuah forum yg ditujukan untuk 5 cowok ganteng main band sebagai harta karum para nuna dan dongsaeng XD palingan selain itu yg wa tw cuman meilany *yg emang seretan gw* icha and piri yg emang saudara saiah XD

yang lainnya.. sejujurnya namanya gw gak tw , tapi beberapa ada yg mukanya ndak familiar lagi sih , hehehehehe :D intinya di sana gw masih baru, mungkin nggak hanya gw aja kali, mungkin ada juga yg pas waktu itu juga masih baruuuu..

tapii.. walaupun baru dan gak kenal siapa2..

rasanya,, hmm.. sksd ajee.. buakakkakkaakaka.. tiba2 nyampur aja gitu, dan gw suka kayak gitu hahahahah , kalo menurut gw rasanya sesama ELF ada suatu ikatannya gitu *cieeeeeh*

Hmm.. gmana yaa ? susah di jelasin dgn kata2, tapi pas wkt CC gw pernah membawa topik ini dan sepertinya gak hanya gw yang ngerasain ini :DD hehehehehe , rasanya kalo ama sesama ELF percaya aja, walaupun baru kenal atau nggak pernah ketemu :D 

dan gak lama setelah itu terbentuklah forsujuindo, gw lupa2 inget pas bikin nama ini, tapi yg gw inget pas lagi ngomongin mau nama apa, sempet keluar yg aneh2. =_=;; buakkakkaka .

tapi yg paling gw inget adalah banner forum pertama! dengan foto teuki gede nangkring diatas dikelilingi foto 12 dongsaeng lainnya XD langsung sms misty saat itu juga "mis, forumnya lebih kayak teukinesia.." buakakakka XD

Gilaaaa , pas forum pertama kali jadi, rasanya seneng banget , gw jadi orang gila di sekolah! suweeeeer!! cengengesan mulu, terus tiap kali istirahat ke lab komputer buat buka forum *walaupun nggak ngapa2in, buka aja, bener2 cuman di buka* hahahah , gw akuin sumpah freak gila abis..

Gak mau berlama2, crita ini gw singkat2 aja, kalo lengkap bgt akan sangat panjang~ hohohohoho.. yang bikin gw bahagia membahana selain itu adalah pas forsuju masuk radio! gaya fm! hahahaha , gw nyetel radio kenceng2 dari jem 8 kurang, sambil masih sms2 genis and misty.. pas udh mulai n kedengeran suara genis and misty.. waaaaa.. gw langsung ngakak.. nggak tw kenapa, ngakak ajaaa.. kesenengan kali yaa ?? XD

loncat lagi, berlanjut ke NIELF 1.0 , dimana gw aduhay salutnya ama para crew yang lain *gw mah nggak ada apa apanyaaa* rasanya pas nonton video "keramat ituuu" pengen pelok yg laeeeeeeeeennn.. huaaaaaaaaa... tapi akhirnya melok fenti aje, nonton DVD tak pernah seseru itu! member2 juga mangssstttaaaappp!!! gw berasa kea di konser beneran! kita emang belon bisa bikin sapphire blue ocean, tapi AKAN!! heheheh :D

jujur, gw merasa lebih deket ama anak forum di bandingkan ama temen2 sekolah dan temen2 gereja gw,, rasanya sayaaaaang bgt kalo ama anak forum hahahahahaha..hmmm.. gimana yaa , banyak perasaan yg tak bisa di ungkapkan dengan kata2 ttg ini, huahahahaha

we are everlasting friend, for everlasting friends and super junior, right? kkkk~ <3

i love you full, guys XD

and i hope we can always, walk together, support each other and support our oppa together.. 

untill the world covers with sapphire blue ocean

yeoreobun , saranghaeyooooo <333

Photobucket 

Comments

  1. okeh beibeh.. semoga kita bisa terus sampe tahunke 50.. amin XDD

    ReplyDelete
  2. Ga bs janji bakal cinta suju selamanya sampe gw mampus..
    Tp ELFs,yg namanya teman itu berlaku selamanya <3 namanya aja udh everlasting friend :D perjuangan masi panjang,till the world covered by sapphire blue balloons ^^ saengil chukae,beloved forsuju tercinta!~

    ReplyDelete
  3. ^
    setuju sama batwook...

    berasa bgt keluarganya, kt langsung bisa saling percaya^^
    love u guys

    ReplyDelete
  4. bat >> sama , yg ada keanya sujunya mampus duluan sebelon gw mampusss XD

    tidak untuk forever sih, tapi semoga , sampai dunia di penuhi sapphire blue :D kkkk~

    genis >> loph u tuuuuuu~

    ReplyDelete

Post a Comment

Got anything to say? Just post your comments here! :)

Popular Posts