Lessons Learned : Flappy (Dumb) Bird

Jadi, belakangan ini nggak di timeline Twitter, nggak di timeline Path, sampe di group chat pada lagi asik - asiknya ngomongin burung sialan, ehm... maksud gue, game yang satu ini yang mungkin beberapa dari lo juga udah murka, maksud gue udah pernah mainin.

Flappy Bird ini game yang bener - bener gak butuh keahlian apa - apa buat mainin. Bayangin aja cuman ada gambar burung bibirnya tebel terus lo tap tap terus biar dia nggak jatoh atau kepentok pipa Mario Bross. Sialan tuh Mario masang pipa sembarangan banget. Tapi buat mainin ini game, lo kudu punya modal doa, kesabaran sama jempol yang proporsional. Kedengerannya gampang yah, tap tap tap aja terus biar terbang dan nggak mentok, tapi ya cobain aja sendiri deh. Abis itu lo bakalan nyesel pernah nyobain. 

Saking penasarannya jatah tidur gue yang amat sangat berharga di tengah liburan ini pun gue korbankan. Gue melek sampe jam 3 malem. Udah bukan malem lagi bahkan, jam 3 subuh. Ayam aja udah kalah sama gue, tapi gue masih belom bisa nembus sampe point 10. Orz Orz Orz Orz.

Disaat harapan gue udah sirna dan jatuh ke palung paling dalam, tiba - tiba burung sialan gue bisa mencetak point sampe 11! 11! 11! Sesuatu banget kayaknya 11! So, akhirnya gue pun bisa tidur. 

setelah ke berapa ratus kali main tetep bisa begini. it kinda sums up my current love life
Dibalik kenistaan permainan ini, gue jadi mikir. Sebenernya, kurang lebih hidup ini udah kayak main Flappy Bird. Ada yang diawal aja udah jatoh, ada yang ditengah jalan jatoh, ada yang jalannya mulus semulus kulit artis - artis Korea. Dan biarpun jatoh, lo harus terus bangkit lagi, try again, try harder and eventually we will all get there. The goals.

Eciyeh.

Sekian. 

Selamat tarik urat dengan Flappy Bird!

Comments

  1. hahahaha anjay ngakak gw. gw jg pernah liat youtuber maen nih game ya ampun dia sumpah serapah fuck fuck ampe brapa kali coba hahahaha. anjir nih burung emang narik urat maennya

    ReplyDelete
  2. parah bar! kemaren pas lagi bosan menunggu - biasa jomblo kan kerjaannya menunggu - gue iseng main lagi dapet 27! udah abis itu udah males bahahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Got anything to say? Just post your comments here! :)

Popular Posts