Unforgettable 2013 - Part 2

Let's continue..........

Day 2

I wasn't late this time. yay. I tried my best to got there on time so I could watched Adera's performance. But................... less than 5 minutes before Adera's performance, there were just me and 2 - 3 people that was standing in front of the stage.

I can even 'take a photo together' - censored due to inappropriate(?) face
It's kinda sad, because I think he's a great singer but still under-rated? He could be more popular I think. But, after about 2 songs, there were more people that joined the crowd.



Then, there was LA Music Time Capsule Project where some singers and groups was singing 1950s -or 40s? to 2010s songs. and there was Teza Sumendra again yay yay yay *fangirling*



anyway, Teza commented on this video which made me asasalkjslsjdaldfjlsdfjs that time

Then, I watched Adhitia Sofyan's performance, suaranya enak banget alus dah beneran dah bikin pengen bobok cantik mana waktu itu mendung mendung gimana gitu *TOOMUCHSTRIKE*

sama bang Adhitia yang sepertinya sedang kebelet main GTA V
Last, but not least, Mama's Gun performance! yang lagu nya unyu unyu banget bikin pengen punya pacar *lah*



Day 3

Di hari ke-3 JSF mungkin karena udah lumayan capek juga kenapa ini jadi bahasa Indonesia entahlah bodo amat kenapa nggak ada tanda bacanya juga yang baca pasti kesel yaudalah ya. 

Jadi, di hari ketiga gue udah gak berasa sehedon 2 hari pertama sih *yaelah baru 2 hari doang belagu lo lis* 

Karena I'm just one lucky bastard yang dapet daily pass gretongan, gue jujur nggak banyak tau lineups yang hari ini punya. Yang gue incer cuman nonton Tangga *yang dirumah kurang banyak. krik* Dira Sugandi feat Teza Sumendra *LAGI* Project Pop *childhood "heroes"* sama Macy Gray. Macy Gray nya juga nggak nonton sampe abis karena udah keburu ngantuk, dan nyokap juga udah sampe. Tapi untungnya masih kebagian liat performance Creep nya. Pecah bener dah.

Gue sering banget celingukan nggak tau kenapa. Yah mungkin siapa tau ada rejeki lewat atau jodoh lewat pas gue lagi celingukan. Pas gue lagi nonton Tangga, celingukan gue kumat dan mulai lirik - lirik sekitar. 
Eh ini kok di belakang muka nya familiar banget. Apa mungkin gue kenal. Apa mungkin dia orang femes. Apa mungkin kah kita kan selalu bersama walau terbentang jarak di antara kita lah lah lah. 

Jadi, setelah bertapa depan panggung, gue beranikan diri untuk nyamperin pas performance Tangga selesai *nggak mau rugi uyeah* 

" Hai, misi kak... Kak Ryan yang di Malam Minggu Miko ya?" 
" Iya.. hehe" *cengar cengir sih tapi pasti dia serem disamperin mahluk macam gue pasti dalem hati udah doa* 
" Boleh foto bareng ga?" biasa orang sini kan suka norak ya gue juga selaku bangsa sini juga lah.
" Ooo boleh..." Ada jeda gitu pasti ragu deh atau mungkin lagi baca doa lebih kenceng 

Yap, pada akhirnya dapet juga foto sama Ryan Adriandhy, yang kalau sejujurnya gue ajak foto bareng supaya bisa gue pamerin ke temen gue yang mukanya mirip sama dia *ngeles*


" Thanks yah kak... Eh kak, temen gue ada yang muka nya mirip banget sama lo" gak penting sih iseng aja ngomong
" Oooh gitu, jangan - jangan gue temen lo?" 

JENG JENG JENG!!!! terus zoom in zoom out zoom in zoom out kayak di sinetron 

Ya, mungkin jangan - jangan emang dia putra yang tertukar sama tetangga gue. Ya kali. 

Ohiya itu muka di sensor semua due to inappropriate feses iya feses bukan faces
Entah mengapa muka gue suka macam mupeng nggak bener kalo lagi euphoria.

Sekian deh pamer - pamer cantik walaupun muka ku tak cantik dengan apa yang bisa gue pamerkan dari 2013 gue yang cukup menakjubkan. 

And, I hope we'll get another amazing year this 2014!

Comments

Popular Posts